Selamat Tahun Baru 2008

Sunday, December 30, 2007      4 comments

Hari ini merupakan yang terakhir di tahun 2007. Mari kita review kembali apa yang telah kita lakukan selama di tahun 2007. Jika di tahun tersebut kita menuai sukses dari segala jerih payah atau isitilahnya "tukul" kristalisasi lendir keringat, semoga di tahun 2008 capaian anda bisa bertahan dan bahkan lebih meningkat lagi. Dan bila kegagalan masih mendampingi kita, semoga di tahun 2008 ini, iklan LA Light ( Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda) moga ga tertunda terus bisa terwujud.

Seperti kasus banned massal Parked belakangan ini, yang sempat gempar dan membuat amarah para tukang parkir tersulut. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di tahun ini. Seperti yang ditulis di artikel sakit hati ini karena ditinggal si manusia toge ( Ayu Anjani ), adanya dugaan pelaporan dari salah satu tukang parkir ke Parked, bahwa banyaknya Jukir yang main Blackhat way adult to non adult. Untuk lebih jelasnya, anda bisa baca di blog lendir ini.

Semoga kejadian bodoh ini tidak terulang lagi di tahun 2008. Dan semoga tahun 2008 menjadi tahun yang lebih baik dan bernilai dari tahun sebelumnya.

Selamat Tahun Baru 2008, happy New year 2008 ...

manggang MODE : ON

AddThis Social Bookmark Button

4 comments:

 
template by : uniQue  |    modified by : Brokethesoul