Google Adsense support Western Union ( WU )

Monday, November 5, 2007    1 comments:

Selain cek, Google Adsense juga membayar melalui Western Union. Tentu saja ini akan memberi kemudahan dalam proses penerimaan komisi adsense. Akan tetapi, kemudahan ini tidak bisa kita nikmati di Indonesia, karena pilihan ini belum bisa untuk Indonesia.

Payment by Western Union Quick Cash is currently available in the following countries and areas:

* China (Mainland)
* Malaysia
* Pakistan
* Romania
* Philippines
* Argentina
* Chile
* Peru
* Colombia

Though we may offer Western Union to a wider set of publishers in the future, we do not have a date for when this may become available. We appreciate your patience as we expand this payment option.

Malaysia yang merupakan negara tetangga kita sudah masuk dalam daftar negara yang sudah bisa menggunakan WU. Semoga opsi ini segera tersedia untuk publisher Indonesia, mengingat susahnya mencairkan cek bagi beberapa publisher Indonesia.

Berdasarkan pengalaman dari mas isnaini yang sudah sering menerima duit dari WU, cukup dengan modal KTP yang sesuai dengan nama penerima dan nomor PIN dari pengirim, uang sudah langsung cair tanpa harus memiliki rekening di bank yang bersangkutan. Dan untuk masalah biaya, nggak ada potongan yang dikenakan, cuman bayar materai Rp.6000 saja.

Terbayang kan betapa mudahnya ada fasilitas WU di Indonesia. Dan semoga aja opsi ini akan diperjuangan oleh Pihak WU indonesia atas usul beberapa master Adsense Indonesia.

AddThis Social Bookmark Button

1 comments:

 
template by : uniQue  |    modified by : Brokethesoul