Seberapa Besar Perjuangan dan Pengorbanan Anda?

Sunday, December 9, 2007      0 comments

Perjuangan dan pengorbanan adalah sebuah simbol dalam mencapai sebuah kesuksesan. Untuk mencapai sebuah kata sukses itu memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ketidakberhasilan seseorang seringkali ditentukan oleh dua kata tadi.

Pada masa kepahlawanan dulu, perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita dalam mencapai kemerdekaan yang mutlak untuk bangsa ini dari para penjajah sangatlah besar. Mereka bersatu bahu membahu dan rela mengorbankan nyawa mereka demi satu misi nasional yaitu bangsa Indonesia yang merdeka. Meski tanpa dibekali persenjataan modern mereka mampu mengangkat sang saka merah putih setinggi-tinginya.

Dalam bisnis online yang saya jalani sekarang ini, saya mencoba meniru gaya perjuangan para pahlawan kita. Tanpa dimodali ilmu yang mapan, saya berusaha berjuang menekuni dan mengerti apa itu bisnis online. Tidak mengerti optimasi SEO, tidak paham RSS dan apapun itu istilahnya dalam dunia per-web-an, tidak mengurangi semangat saya untuk menekuni bisnis lendir online ini.

Nah, sejauh mana perjuangan dan pengorbanan anda terjun ke bisnis online ini?

AddThis Social Bookmark Button

0 comments:

 
template by : uniQue  |    modified by : Brokethesoul