Earning Pertama Dari Obeus

Wednesday, September 26, 2007      0 comments

Disaat surutnya earning dari Adbrite dan beristirahat sejenak dari Google Adsense, Obeus memberikan angin segar untuk menambah pundi - pundi pendapatan. Ketika tahu bahwa earning dari Adbrite turun drastis, sobat saya Baladika menyarankan untuk mencoba Obeus. Meskipun Online Earning yang satu ini sudah tidak asing lagi didengar di telinga para Publisher sukses Indonesia, tapi tidak ada salahnya saya mencoba berbagi cerita atas pengalaman saya yang masih newbie ini.

Setelah semua tahap registrasi sampai penempatan code iklan selesai, iseng ngecek sejam kemudian, dan ternyata hasilnya menjanjikan. Dari statistic situs saya, terbaca Impressions 225, klik 25, dan Earning $1.17. Tanpa pikir panjang lagi, earning tersebut langsung withdraw ke account E-gold saya.

Itu adalah earning pertama saya dari Obeus. Bagi teman- teman yang ingin mencoba meraup dollar dari Obeus, silakan Klik Disini.

Semoga informasi ini berguna bagi teman - teman yang lain.

Broky

AddThis Social Bookmark Button

0 comments:

 
template by : uniQue  |    modified by : Brokethesoul